Terwujud

Jangan Diabaikan, Perusahaan Perlu HR Software Indonesia Karena 4 Alasan Ini



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
HR Software
HR atau Human Resource merupakan salah satu aset terpenting bagi kinerja perusahaan. Bayangkan, bagaimana perusahaan bisa maju dan berkembang apabila memiliki tenaga kerja yang jumlahnya terbatas atau kemampuan yang minim. Untuk beberapa bidang seperti penjualan produk, keuangan, atau perusahaan industri, semakin banyak jumlah karyawan akan semakin meningkatkan produktivitas perusahaan.

Untuk itu, bagaimana cara mensejahterakan karyawan harus selalu diprioritaskan oleh tim HR Anda. Karyawan yang setia dan tidak mudah “berpaling” ke perusahaan lain, akan memberikan dukungan dan meningkatkan performa perusahaan. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah memakai HR Software Indonesia. Sebelum Anda menguji coba HR software Indonesia atau trial period, coba yuk cek beberapa lasan mengapa perusahaan Anda membutuhkan HR software Indonesia:

1. Meningkatkan Kesejahteraan Karyawan
Meskipun ada beberapa karyawan yang digaji tidak seberapa, tetapi masih sangat loyal dan berdedikasi tinggi pada perusahaan, kita tidak bisa memungkiri bahwa gaji sangat penting. Bahkan, kadang uang gajian atau upah karyawan menjadi salah satu faktor penting loyalitas atau retensi karyawan.

Dengan menerapkan HR software, tim HR dapat mengelola sistem payroll atau sistem penggajian karyawan dengan lebih modern dan otomatis. Tidak ada lagi, cerita gajian tertunda atau telat karena masalah staf HR sakit dan tidak ada yang menghitung. Karena, semua sistem payroll dapat tertangani secara fleksibel dan otomatis. Software payroll termasuk uang bonus, upah lembur, cuti, THR, izin sakit, PPH 21, dan masih banyak lagi. Payroll sistem dapat menghitung secara otomatis dan akurat.

2. Mengelola absensi / kehadiran karyawan
Tidak ada lagi masalah karyawan yang titip absen atau tanda tangan di pos satpam yang bisa dengan mudah dicurangi. Semua pihak, baik pegawai atau perusahaan mendapatkan keadilan karena waktu masuk kerja atau absensi akan berhubungan dengan data payroll.

HR Software yang berbasis HRIS memiliki fitur absensi online yang mencegah kecurangan akibat titip absen maupun kesalahan data karena human error. Upah dan kompensasi yang dibayarkan setiap bulan, telah sesuai dan akurat dengan database absensi yang terintegrasi.

3. Fleksibel dan kemudahan akses kapan saja
Fleksibilitas saat ini menjadi pilihan utama karyawan milenial. Kebanyakan tim HR saat ini memilih jenis HR software yang bisa diakses dari mana pun dan kapan pun. Misalnya saja, sewaktu ia berada di luar kota atau masih di rumah, HR Software dapat diakses dengan mudah karena berbasis internet.
Karyawan juga diberi kemudahan untuk mengajukan izin cuti atau sakit secara online, tanpa harus melewati birokrasi yang berbelit – belit dan lama.

4. Keamanan data terjamin
Tidak ada satu pun perusahaan yang mau dihadapkan risiko kebocoran data karena ada oknum pegawai yang tidak bertanggung jawab. Dengan sistem login dilengkapi password dan jaminan keamanan database, HR software Indonesia akan memberikan perasaan tenang dan lega terhadap manajemen data perusahaan yang krusial.

Bahkan, setiap data karyawan yang ingin diakses atau dibutuhkan, tidak perlu lagi mencari satu per satu di rak lemari arsip yang membutuhkan tenaga dan waktu lama.
***
Sudah jelas bahwa apa pun lini bidang perusahaan Anda, membutuhkan HR software yang berkualitas dan menyederhanakan tugas HR agar bisa lebih fokus dan giat menyejahterakan karyawan.

Pilih LinovHR sebagai HR software Indonesia terbaik untuk memberikan keuntungan bagi perusahaan. Mulai dari sistem penggajian (payroll), absensi, hingga pengelolaan data karyawan semua dapat dilakukan secara online dan otomatis.

Coba Gratis Disini Sekarang - > https://www.linovhr.com/#/request-free-trial


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

1 komentar:

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Info yang menarik. Sambil baca artikel ini, coba yuk kunjungi http://www.arionproperti.com/ untuk info mengenai gedung serbaguna sewa gedung pernikahan gedung pernikahan di jakarta

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved