Terwujud

Mau Lengkapi Koleksi Outfit Kantor? Pakai Bunga Deposito Saja



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
deposite

Sebagai pekerja kantoran tentu kamu ingin punya outfit yang pas atau selengkap mungkin supaya bisa terus bergaya, kamu bisa pakai bunga deposito untuk keinginan ini. karena bunga ini, ketika ditransfer ke rekening, kamu bisa sesuka hati belanja pakaian mana saja yang kamu ingin. Mulai dari atasan, bawahan, aksesoris, hingga sepatu.


Melengkapi Outfit kantor Dengan Cara Paling Praktis

Nantinya kamu akan tahu apa yang harus dilakukan untuk bisa penuhi keinginan ini dengan cara paling praktis. Sebelumnya, sebaiknya kamu tahu dulu apa saja wishlist supaya nanti bisa segera pilih-pilih saat belanja. Apakah kantor kamu memiliki nuansa semi-formal, sangat formal, atau justru non formal?

Apapun itu, ada pakaian-pakaian basic yang wajib punya untuk pekerja kantoran. Untuk kamu yang perempuan, catat apa saja pakaian basic yang wajib kamu punya. Beberapa potong kemeja putih, rok warna hitam, printed blazer, outer warna soft, dan kemeja warna gelap adalah beberapa yang wajib punya.

Sedangkan untuk kamu laki-laki, bisa menambah koleksi kemeja baik yang polos maupun yang bermotif, celana bahan warna gelap dan warna terang, dasi, serta sepatu. Banyak merek atau apparel yang khusus menyediakan pakaian-pakaian kantor yang bisa diandalkan. Pilih saja produk-produk mereka yang menarik perhatianmu.

Bunga deposito benar-benar bisa kamu manfaatkan untuk melengkapi koleksi seragam kerja. Sarannya adalah untuk mendapatkan deposito online di pihak yang terpercaya. Sebab jika tidak, kamu akan berisiko dengan investasi bodong yang justru merugikan kamu sendiri.

Mengapa harus investasi deposito adalah karena hadir sebagai produk investasi yang paling pas untuk pekerja kantoran seperti kamu. Kamu tak perlu sering-sering cek atau monitoring investasi deposito karena cara kerjanya yang sederhana. Saking sederhananya, bisa dikatakan kamu hanya perlu setor uang, menunggu tenor, dan mendapatkan bunganya.


Kelebihan Deposito Dari digibank by DBS

digibank by DBS tidak hanya menawarkan deposito online untuk kamu yang mau saja, melainkan pengalaman berinvestasi terbaik yang pernah kamu jalankan. Semua yang akan disebutkan ini akan kamu dapatkan setelah punya deposito di Aplikasi digibank by DBS.

-       Deposito Melalui Aplikasi 24/7

Semua akan dijalankan dan diproses melalui aplikasi, bisa diakses penuh 24 jam dalam 7 hari.

-       Bunga Hingga 5% Per Tahun

Bunganya besar, bisa mencapai 5% per tahunnya.

-       Deposito Mulai Dari 1 Juta

Berapapun tabungan yang kamu punya sekarang, besar kemungkinannya bisa diinvestasikan. Sebab apa yang ditawarkan digibank by DBS adalah deposito mulai dari 1 juta rupiah saja.

-       Tenor Mulai Dari 1 Bulan

Cocok untuk kamu yang ingin segera dapat bunga deposito, Aplikasi digibank by DBS menyediakan tenor dalam waktu 1 bulan saja. 


Langkah Mudah Mulai Investasi Deposito di Aplikasi digibank by DBS

Kamu mulai penasaran dengan langkah-langkah untuk memulai investasi ini? Berikut cara mudahnya:

  1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS Anda.
  2. Klik tombol Deposito.
  3. Klik buka Deposito Baru.
  4. Pilih Kebutuhan Kamu.
  5. Klik Setuju.
  6. Tulis Nominal yang ingin diinvestasikan.
  7. Pilih rencana deposito.
  8. Klik OK! untuk mulai.

Ternyata, investasi deposito bisa dilakukan dengan mudah bersama Aplikasi digibank by DBS bukan? Karena itulah, jangan sampai kamu ketinggalan dan sukseslah berinvestasi sejak usia muda. 

deposito


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

1 komentar:

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Ane baru tau gan kalau deposito ada yg mulai dari sejuta, karena biasanya di bank lain itu minimal 8jt

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved