Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Daftar Penulis Blog Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya


Tidak terasa sudah lebih dari 20 an artikel yang dikirim melalui Guest Blogger yang saya sediakan di blog ini. Kiriman artikel-artikel di blog Terwujud.com ada yang mendapat reward dan ada juga yang ikhlas mengirimkannya.

Kendati demikian, Saya selaku Admin sangat-sangat berterima kasih kepada semua penulis, sebab akhir-akhir ini Admin tidak sempat menulis artikel, hal itu disebabkan aktivitas yang membuat admin sedikit Sibuk.
Daftar Penulis
Walaupun demikian, Admin berupaya untuk tetap menjaga silaturahim dengan menerapkan strategi Blogwalking, hal itu agar teman-teman blogger saya ndak lari heehee.

Nah, ada permintaan dari penulis untuk menampilkan hasil tulisan mereka pada artikel tertentu, sebab mereka juga sekali-kali ingin melihat hasil karya mereka di blog ini. Atas dasar permintaan itulah, saya akan menyediakan space khusus tentang daftar penulis serta artikel-artikel yang telah mereka kirim ke blog Terwujud.com.


Daftar Penulis Blog Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya


1. Kang Jumanto
2. Siti Nurjannah
3. Aisyah, S.Pd.I
4. Alfi Syahri, S.H.I
5. Heriadi, S.Pd.I
6. Muhammad Azmi, S.Pd
7. Nurhayati
8. Widi Suseno
9. Rio Quiserto
10. Ahmad Efendi

Nah, bagi teman-teman yang secara ikhlas mau menyumbangkan hasil tulisannya, silahkan kirim artikelnya melalui Submit Artikel Anda di Sini ~ Tanpa Syarat

^^Untuk kesekian kalinya, Admin mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh penulis yang telah menyumbangkan hasil karyanya di Blog Terwujud.com. Semoga karya-karya tulisan teman-teman memberikan manfaat besar bagi semua orang.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

33 komentar

boleh dong mas ikutan kirim artikel :D ,,,

Balas

Boleh kang, salam kenal :D

Balas

Tertarik banget nih mas Ibrahim :) moga bisa mengirimkan artikel secepatnya ke terwujud.com

Balas

wah saya juga mau dong blog saya sukses kaya mas,,,,, :)

Balas

ternyata banyak juga ya penulis blog ini. semoga makin sukses aja deh..

Balas

Wah saya jadi malu Mas, mungkin karena cuma satu artikel saja membuat nama saya di pasang paling atas?

Balas

wah sudah banyak juga nih pak penulis di terwujud ini,semoga semakin sukses dan lancar ya

Balas

kalau udah pintar baru saya mau ngirim :D

Balas

semoga sukses yah Pak buat seluruh Penulis serta Adminnya :)

Balas

andai saja saya juga punya penulis buat blog saya mas,pastinya tidak terlalu pusing jika kehabisan ide menulis

Balas

saya cuma bisa ucapkan amin mas

Balas

Banyak juga ya daftar penulisnya. Kalau saya buka beginian juga di blog saya, pasti tidak ada orang yg daftar jadi penulis.

Balas

Semoga terus update artikelnya, Mas Ibrahim, walaupun itu artikel kiriman dari rekan-rekan blogger yang lain. Ingin ikut kirim, tapi ya blog saya sendiri jarang terisi. :)

Balas

Wah, boleh ikutan submit artikel ni mas, tapi saya mau memperbaiki tulisan saya dulu, maklum baru belajar hehe

Balas

wah ternyata banyak ya pernulis blog ini, pengennya sih ngirim juga tapi masih belum pandai dalam merangkai kata. sukses selalu mas

Balas

Enak ya kalo banyak penulisnya. Artikel selalu aptudet he..

Balas

lumayan juga bayak yg kirim artikel.

Balas

Wah banyak juga yah yg ngirim artikel,. Jadi pengen coba sumbit artikel :D

Balas

sukses dan maju terus untuk blognya kang

Balas

Mau bikin ah, barang kali bisa tampil artikelnya terus bisa sedikit tambah eksis, hehehehe

Balas

kali - kali sayah mau ikutan ah. rame kayanya berkumpul di satu tempat kaya gini

Balas

Nama ku kok ngak terdaftar, kejam aku di lupakan #melenggos

Balas

Cepat dikirim ya mas, biar dipublish :D

Balas

Bisa mas, yang penting usaha :D

Balas

heehe, tapi artikelnya sangat bermanfaat kang :D

Balas

Kirim aja mas, kan mas dah pintar :D

Balas

pasti bisa mbak, yakin saja :D

Balas

biar saya aja yang jadi editornya, kirim aja mbak :D

Balas

Belum ngirim kayaknya mas heehee

Balas

makin keren dan bagus aja nih blognya, 2 jempol mas :D

Balas

wah, mas ibrahim ini benar benar kreatif, bisa dijadikan sebagai ajang mengasah kreatifitas tuh, btw salam kenal saya pemain baru di dunia blogging, kalo berminat mas kasih saran buat blog saya

Balas

Makin bagus dan sukses aja ya bang, keren.

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis